Jumat, 26 Mei 2017

[REVIEW INDONESIA] REKOMENDASI EYESHADOW REVLON COLOR STAY 16 HOURS - WARNA NATURAL

“Eyeshadow pallete natural yang bagus merk apa sih?? Yang murah tapi gak murahan?? Yang brand luar negeri?? Yang pigmentasinya oke?? Yang ini yang itu yang ono??”
That was also what I thought when I would to buy something new about makeup *sigh.
Karena apa yang aku rasa sama seperti apa yang wanita diluar sana rasakan, jadi aku hari ini mau kasih rekomendasi salah satu mini eyeshadow pallete yang aku punya untuk meminimalisir kegalauan kalian.

Anyway, Aku orang yang suka sama tampilan makeup natural jadi otomatis suka sama pilihan warna makeup yang absolutely natural, karena make up look yang natural bisa kita pakai di ocassion apa aja, untuk daily look, acara pesta atau bahkan bridal pada jaman ini pun pakai loh.

Eyeshadow mini pallete untuk menambah kesan natural kamu yang mau aku share hari ini yaitu REVLON COLORSTAY 16 HOURS EYESHADOW shade Addictive Intoxiquant atau kode 500.
Eyeshadow ini sebenarnya banyak pilihan warna yaitu ada sekitar 10 pilihan, tapi shade ini yang paling buat aku interest untuk mencoba. So Just check these point out!!!

Kemasan mini pallete yang kokoh dan elegan menambah kecantikan packagingnya, didalam kemasan juga terdapat double kuas aplikator yang lumayan fungsional. Mungkin mini pallete ini gak ada kaca atau mirror kecil didalam, tapi karena aku bukan termasuk orang yang bisa retouchup eyeshadow diluar jadi it doesn’t make any sense!

whole packaging Revlon colrstay eyeshadow


Bagian belakang kemasan

Bagian samping
Kuas aplikator (Pardon, kuasnya sudah rusak)

Terdapat 4 warna eyeshadow dalam satu pallete. Warna yang senada disajikan dalam 4 gradasi warna dari yang muda sampai warna tua / gelap. Absolutely kamu bisa buat smokey eyes dengan eyeshadow ini. Karena aku termasuk orang yang senang me-multifungsikan sesuatu, eyeshadow pallete nomor 1 nya sering aku pakai untuk meng-highlight bagian hidung, mata, tulang pipi, dan dagu, selain itu warna ke-3 atau 4 aku pakai buat sedikit shading hidung. Entahlah, itu kreatif atau pelit ya beautis hahaha…
Pigmentasinya gimana sis??? Hmmm jangan ditanya, ini no sponsor ya tapi emang beneran revlon colorstay eyeshadow ini punya pigmentasi yang the best I ever had!!! Sekali kamu baurin di kelopak mata yang without eye primer juga warna nya udah keluar terutama warna ke-4.

Bagian dalam kemasan

Detail warna eyeshadow revlon colorstay

Swatches 4 warna eyeshadow di tangan



Hasil Pemakaian Revlon colorstay eyeshadow

Detail eye makeup
Claim yang ditunjukkan oleh si eyeshadow revlon colorstay ini memiliki power staying (ketahanan) selama 16 hours, tapi aku gak pernah pakai eyeshadow selama itu jadi belum bisa membuktikan. Tapi dengan pigmentasi yang oke eyeshadow ini punya power staying yang bagus di aku selama aku pakai, dan paling lama aku pakai dari pagi sampai sore sekitar 8-9 jam. Normally, berkurang sedikit ketika aku pakai wudhu apalagi kalo sampai sore yang berarti aku sudah melewati 2x wudhu, but hey its colors still works!!!

Harga??? Just Rp.125,000,- di Indonesia dan selalu berbeda-beda yadi setiap store. Dan asyiknya semua produk Revlon mudah dicari di store kosmetik ataiu counter revlon jadi gak perlu beli via online shop.

So dear… kalian suka gaya eyeshadow look yang bagaimana??? Just share and post your comment below!!!

❤❤❤Lovely❤❤❤


Do I recommend this product??? Double YES!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar