Jumat, 15 Desember 2017

Cari blush on Kekinian ala beauty blogger? Cek disini!!!

VTGIF a.k.a very thanks God it’s fri-yeay !!!

Mau review tentang apa hari ini??? Produk lokal dong.. lagi lagi produk lokal nih. Sebagai orang Indonesia aku harus mencintai produk dalam negeri dong hehe.
Produk yang akan aku bahas hari ini yaitu blush on. Kenapa blush on? Yup, cewe jaman now ini gak heran lagi sama yang namanya blush on, karena almost setiap cewek pakai blush on di setiap event, even daily activity.
FYI This is one of my very favorite Blush ever, so ya… Blush On Inez varian Modest Blush (05). Laf laf !!!
Yuk then cekidottt…

PRICE AND PACKAGING
Kenapa kali ini aku mulai dari price??? Karena gak muna untuk cewe dengan banyak pengeluaran minim pemasukan pasti yang dicari price nya dulu hehe gue bangettt. Selain itu juga, produk dengan harga terjangkau dan punya good quality pasti bakal dicari siapa aja. So untuk produk blush on inez ini dibandrol dengan harga yang affordable yaitu Rp 34.000;- dan harga bisa beda tipis di setiap toko.

Packaging produk inez rata-rata punya warna ungu terong gitu deh susah jelasinnya. Dan if you know, kemasan blush Inez sangat sama dengan kemasan eyeshadownya, bahkan ukurannya pun sama persis. Aku sering banget salah buka kalau buru-buru dan males baca kemasan belakang hehe. Di dalam kemasan terdapat kaca penuh seperti kemasan, selain itu kita juga bakal dapet kuas untuk mengaplikasikan blush nya, kita bisa pakai blush brush yang kecil imut imut, but it’s helpful enough! Trus bahan plastik packagingnya itu gak ringkih kaya salah satu produk lokal terkemuka , ada tuh aku punya banyak produknya hhee. IDK (re: I don’t know), ini bahan plastik apa tapi emang beda dan kuat gak mudah pecah loh (sok amazed hehe).

BLUSH ON INEZ (BAGIAN DALAM)

PACKAGING BLUSH ON INEZ 

KUAS BLUSH ON INEZ




 FORMULA AND SWATCH
Selain price, dulu ketika sering cari cari review produk, yang pasti terrrrr-dicari yaitu swatchnya, dan ketika sudah dapetin swatchnya tetep galau juga pilih produk yang mana hehe.
Blush Inez ini merupakan jenis blush powder atau bubuk, karna jaman now selain blush berbentuk powder ada jenis lain yaitu berbentuk cream. Dan yang paling terrrrdabestt, produk ini memiliki hasil akhir yang matte, gak shimmery, gak glitery, unchhh cucokk meong deh pokoknya untuk dipakai di segala ocassion. ‘cause what? Untuk blush yang shimmer itu aku lebih suka pakai di acara party alias kondangan atau wisuda dan akan aku pakai ketika wajah aku dalam keadaan normal atau gak breakout atau gak jerawatan atau gak hancur hehe, ‘cause why?? Ketika kamu berjerawat dan kamu pakai produk blush jenis shimmer (gliter), kamu akan meng-emphasize alias memperjelas keadaan jerawat kamu yang alhasil jerawat kita it’s looks like coklat beng-beng kesukaan aku hehe, itulah mengapa disaat wajah bruntusan akibat jerawat atau breakout baiknya pakai blush on yang matte (Tips).

Blush Inez untuk varian modest blush ini warnanya orange peach gitu, jadi kekinian banget warnanya, cocok untuk semua jenis kulit terutama untuk kulit sawo matang, as you know orang dengan jenis kulit tan skin sangat cocok pakai produk-produk warna coral and warm undertone seperti ini. Selain kelebihan yang udah aku sebutin itu, blush Inez ini juga punya pigmentasi yang W-O-W alias wowwww. That’s why, my beauty hacks nya yaitu blush ini sering aku pakai jadi eyeshadow karena pigmentasinya oke punya. Dan… sekali lagi sumpah pigmentasinya bagus paraah, itu kenapa jadi salah satu blush favorit aku sangattt khsususnya untuk varian Modest blush (05) ini !!! Jadi, kali ini aku sangat amat yakin untuk merekomendasikan Blush On Inez ini buat kalian beauties.
Kamu bisa lihat sendiri swatchnya, yuk mari…

SWATCH BLUSH ON INEZ - MODEST BLUSH (05)

SWATCHES BLUSH ON INEZ

SO YEAY... THIS IS HOW THE WAY I LOVE THIS BLUSH ❤

Do I recommend this product? OH REALLY YES YES YES!!!

NB: kenapa aku selalu mereview produk dan banyak yang aku sangat rekomendasi, ya, karena review ini berdasarkan pengalaman dan memang really good. :D

❤❤❤ Thankyou for visiting and feel free for sharing ❤❤❤



Tidak ada komentar:

Posting Komentar