Jumat, 09 Juni 2017

PIXY LIPCREAM WARNA 01 (CHIC ROSE) - REKOMENDASI LIPCREAM AFFORDABLE BERKUALITAS (DUPE NYX SMLC)!!!


Ciao beauties beginner enthusiasts… ❤❤❤
Aku mau rekomendasi lip cream dari negara tetangga loh hari ini, gak tau aku baru pertama kali cobain trus langsung gatel jari pengen langsung review di list minggu ini.

PIXY brand asal Malaysia belum lama ini launching produk lip cream dengan 6 warna. Merk PIXY mungkin sudah lama beredar di Indonesia tapi karena sekarang lagi musimnya lip cream jadi aku penasaran dan akhirnya now… PIXY LIP CREAM SHADE 01 (CHIC ROSE).
Kamu jadi ikutan penasaran kan??? Yuk simak langsung aja exiting reviewnya aku sissy!!!

PIXY lip cream punya 6 pilihan warna, tapi aku langsung fallin in love with sama shade 01 atau Chic Rose (ini termasuk warna best seller). Dimulai dengan harga yang amat sangat terjangkau untuk produk lipcream, awalnya aku gak put my big expectation on it . Tapi tapi tapi setelah aku buka box nya trus lihat packagingnya cukup lumayan cute, isi tube sebanyak 4 mL, warna tube dominan hitam dengan list pink dan sebenarnya ini super soh kyottt !!! (re: so cute). Walaupun aku bukan pink lover tapi it’s okay lah kalo cuma buat sebuah tube lip cream.
Packaging Pixy lipcream
Kemasan bagian belakang
Keterangan warna dan isi ada dibawah tube

Tube plastik nan cantik dilengkapi dengan kuas aplikator yang runcing jadi membuat kita mudah untuk apply ke curve bibir.

Kuas aplikator pixy lipcream

ujung kuas aplikator runcing

Harganya berapa dong kalo terjangkau??? Rp. 36.000,- aku beli di onlineshop. Recommended for beauty haul!!! Tapi selalu bisa berbeda ya di tiap online shop.
➘➘➘
Warna 01 (chic rose) ini punya tampilan warna nude soft pink di bibir, tekstur liquidnya soft gak ada butir-butir zat yang muncul. Pigmentasi lip cream ini cukup bagus, sekali apply / oles trus diratain langsung keluar dibibir warnanya. Kalaupun kamu butuh pigmentasi lebih, bisa oles beberapa layer hasilnya tetap bagus gak tampak bertumpuk-tumpuk, karena yang aku rasa produk ini sangat ringan dibibir. Selain itu hal yang paling aku suka gak bikin bibir kering, even ini bulan puasa aku pakai tetap aman dibibir, then gak ada bau aneh dari si produk malahan baunya wangi cake. Final result produk ini matte-nya bagus n waterproof, karena aku coba bersihin gosok-gosok pakai air gak hilang, jadi kamu bisa bersihinnya pakai makeup remover atau minyak zaitu atau vaselin petrolium juga bisa. Ya Allah sumpah bagus bangett lipcream ini aku jatuh hati!!! (bukan produk sponsor, pure from the deepest of ma heart).
Swatches pixy lip cream 01 (chic rose)

Applying Pixy lip cream 01 (chic rose) di bibir
Detail swatches Pixy lip cream 01 (chic rose)

Warna PIXY lip cream 01 (chic rose) ini aku rekomendasi buat kalian yang suka tampilan soft, natural tapi tetap chic. And finally, I named this product as NYX in other brand, cause why? yap soalnya produk ini tekstur ringan, wanginya hampir sama, dan pigmentasinya bagus gak jauh berbeda seperti NYX SMLC, jadi aku sebut PIXY lipcream ini dupe-nya NYX SMLC, terlebih lagi Pixy chic rose ini warnanya sama seperti NYX SMLC shade Cannes, you girls need to try about this product soon or you’ll be die! XoXoXo

Do I recommend this product??? BIG YES!!! TRIPLE YES!!! LOVELY!!!

Finally, thanks for visiting beauties, feel free for sharing in column below ❤❤❤

1 komentar: