Kamis, 16 November 2017

REVIEW : MAKEOVER CAMOUFLAGE CREAM FACE CONCEALER - CONCEALER PALETTE TERBAIK!!!

Hi sisay (read: sisy sayang)…
Today aku mau review concealer palette, berhubung aku belum pernah review tentang concealer palette jadi aku sangat bersemangat kali ini. Lagi lagi produk yang mau aku review hari ini berasal dari produk lokal, I dunno why I’m in love with local product too!! It must be!!

Concealer palette ini di gadang-gadang merupakan dupe nya concealer Make Up Forever yang harganya selangit dua langit tiga langit itu pasti nya merupakan produk luar negeri. Sekarang gak perlu bergundah gulana karena produk lokal semakin bersaing dan dengan harga yang affordable kita bisa dapetin semua itu. So this is it

MAKE OVER CAMOUFLAGE CREAM FACE CONCEALER


Make Over merupakan produk lokal yang pasti sudah tidak diragukan lagi, karena produk ini banyak dipakai dan direkomendasikan oleh para Make Up Artist (MUA) dan beauty blogger tentunya. Make over memproduksi seluruh kebutuhan produk make up untuk akhirnya dapat digunakan oleh para profesional make up dengan kualitas yang bersaing namun harga tetap terjangkau. So, that’s why beberapa produk make up yang aku punya juga berasal dari Make Over. Love it!!


PACKAGING & PRICE

Packaging produk make over memiliki ciri khas yaitu berwarna hitam, so begitu pula dengan packaging concealer ini. Isi masing-masing concealer yaitu 2 gram ( 5x 2 gram). Dengan ukuran produk sekitar 12x7cm, cukup travel friendly untuk dimasukan ke dalam pouch kosmetik atau beauty case kamu. Terdapat cermin di bagian dalam palette dengan ukuran sama panjang dengan kemasan bagian luar, jadi kita cukup leluasa untuk memfungsikan si cermin yang ada. Selain itu di dalam palette ini terdapat bonus kuas kecil yang menurut aku it’s not very useful (so sorry) karena kuas yang ada lebih cocok jadi kuas lipstik, ya, terlalu kecil menurut aku. So I prefer to apply it with my finger, and it works!!




Harga concealer palette ini cukup murah yaitu Rp 125.000,- kamu gak akan dibuat menyesal setelah beli produk ini, dengan harga segitu kita sudah bisa dapet 5 jenis concealer dengan masing-masing fungsi. Terdapat keterangan penggunaan dan fungsi dibalik kemasan.


Fungsi dari Make Over Camouflage Cream Face Concealer ini, aku tulis lagi ya:

Concealer 5 warna dalam 1 palettepraktis untuk semua kebutuhan make up
# light beige (krem muda) ; berfungsi sebagai tint/ Highlight area mata
# beige (kecoklatan) : berfungsi menyamarkan noda/ bekas jerawat
# light green (hijau pupus) : menyamarkan tone warna kulit yang kemerahan
# liht purple (ungu muda) : memberikan efek cerah pada kulit kusam
# brown orange (orange kecoklatan) : untuk memberikan efek cerah pada kulit gelap atau bisa digunakan sebagai base blush on (membentuk area tulang pipi)

Seperti keterangan diatas bahwa banyak fungsi yang bisa kita peroleh dan sebenarnya ada beberapa fungsi lainnya sesuai dengan kreatifitas kita, bisa dilihat kalau produk ini worth it kan buat di purchase. Yeay!


FORMULA & SWATCHES

Tekstur concealer Make Over ini creamy dan blendable alias mudah di blend, untuk mengaplikasikan produk ini aku lebih sering menggunakan jari kemudian diblend menggunakan biuti blendah alias beauty blender agar lebih menyatu, seperti biasa untuk ngeblend nya dengan cara di tap-tap bukan digeser.

Klaim produk yaitu “palette ini mengandung vitamin E untuk menjaga kehalusan kulit. Tekstur lembut, mudah diratakan, mudah diaplikasikan dan hasil akhir powdery matte (kering dan tidak berminyak) dan menyamarkan noda dengan sempurna”.
First impression ketika pakai produk ini lumayan sih sesuai dengan klaim, produknya bertekstur lembut, mudah diratakan atau blendable dan memiliki hasil akhir gak berminyak (matte). Ohlala…

Semua warna bekerja dengan baik, dan warna favorit aku yaitu yang beige (no 2) karena jadi andalan untuk under eye aku yang selalu berwarna hitam ini, entah kenapa warnanya pas banget. Padahal di deskripsi diatas untuk area mata gunakan palette yang berwarna orange untuk area mata, tapi menurut aku itu such as kita kerja dua kali karena setelahnya tetap harus dicover lagi dengan warna lainnya, so aku langsung memilih jalan pintas dengan memakai concealer beige (bukan orange) di under eye, and it’s amazing hasilnya!!! Justru untuk palette warna orange kecoklatan baik difungsikan sebagai cream blush on supaya blush on kita tahan lama (hack tips).

Swatches make over camouflage cream concealer




Hasil penggunaan palette yang beige (no 2) as my favorite correctror to my under eye

Pardon my bare face



So, Do I recommend this product???
Oh Yes Yes Yes

❤❤❤Thanks for visiting and feel free to sharing❤❤❤



Notes: find me in my first video on my youtube channel:   Tutorial simple make up for holiday / outdoor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar