Jumat, 12 Mei 2017

REVIEW WARDAH LONG LASTING LIPSTICK - LIPSTIK MATTE


Gak habis-habis bakal aku ungkapin nice to meet you again everyweek , everytake, and everybreath beauty enthusiasts ❤❤❤

Ada lipstik brand lokal yang mau aku share hari ini yaitu brand asal Indonesia “WARDAH”. Brand ini cukup famous di Indonesia karena memproduksi barang-barang berkualitas dengan  harga terjangkau di kantong. Salah satu lipstik sejuta umatnya yang belum lama ini famous yaitu WARDAH LONG LASTING LIPSTICK . Ini lipstik matte buat kalian yang gak suka pake lipstik jenis liquid atau lip cream tapi ingin tampilan matte. Oke then, Aku mau share 5 shades yang aku punya, so here we now!!!

Wardah longlasting lipstik memiliki 12 varian warna-warni yang cantik dan kekinian dengan menggunakan teknologi color fixation. Kamu bisa lihat kan banyak pilihan warna dari yang terang hingga warna-warna nude. How cute you are!

12 Pilihan Warnda WARDAH Long Lasting Lipstick

Lipstik ini punya kemasan tinggi dan ramping berwarna silver elegan. Ukurannya pas ditangan alias handily banget, cocok juga untuk dimasukin di tas kecil kamu ketika berpergian karena kemasannya travel friendly.


Whole Packaging Wardah Long Lasting Lipstick


Label shade ada dibawah kemasan

Dan…. Yang kalian tunggu pasti berapa harganya?? Ya kan!! Hhe (sama, TOSS!). Tenang… Harga produk Rp 43.000,- dan as always bisa berbeda-beda ya di tiap toko.
Produk lipstik ini seperti lipstik kebanyakan ya cara pakainya tinggal di roll atau diputar aja. Tekstur lipstiknya ya jelas matte, so kalau kamu punya bibir kering usahakan pake pelembab bibir terlebih dulu sebelum pake lipstik matte apapun. Karena bibir aku gak terlalu kering jadi aku berani pakai lipstik ini tanpa lipbalm, selain itu sebelum tidur aku emang rajin pakai pelembab bibir atau olive oil walaupun gak kering karena berfungsi untuk merehidrasi bibir, kan kasian bibir kita kalo gak dirawat (tips).

Dari 12 shades nya wardah long lasting lipstick, now here, ada 5 shades yang mau aku share yaitu nomor 02 (Pink Sorbet), 04 (Antique Pink), 06 (Delicate Pink), 07 (Raspberry Hip), dan 12 (Lustrous Red). Semua warna cantik-cantik loh, kamu bisa gonta-ganti disesuaikan dengan occasion-nya.

Shade 02, 04, 06, 07, 12 (Kiri - Kanan)



Dari ke-5 warna yang aku share, buat kalian yang suka warna stunning, glamour atau buat ke pesta bisa pilih shade 06, 07 dan 12, sedangkan buat kalian yang suka tampilan soft natural untuk tampilan daily use bisa pilih shade 02 dan 04.


Swatches Wardah Long Lasting di tangan bagian dalam



Result dari wardah longlasting lipstick ini menurut aku cukup matte, opaque, pigmented, dan ringan. Walaupun lipstik ini sedikit transfer ketika kita minum atau makan, tapi aku tetap bisa menikmati warna bibir ini menempel nyata di aku sekitar 4-5 jam tergantung dari aktivitas bibir hhe. Oya, aku mau bilang kalau aku jatuh hati sama pigmentasinya. Kenapa??? Lipstik ini ketika kamu oles pertama kali, warnanya itu loh langsung keluar walaupun hanya dioles 1 layer, then ketika kamu oles beberapa layer hasilnya tetap terlihat rata (gak kaya ketimpa-timpa).





Swatches Semua Shade di bibir 

Anyway, memang setiap produk apapun akan memberikan reaksi yang berbeda di setiap kulit dan beberapa reviewers sharing katanya produk ini bikin kering bibir, but so far aman aja di bibir aku justru pas dipakai kaya menyatu gak ada penolakan dari si bibir mungkin karena kandungan jojoba oilnya bikin lembab. Sesuai claimnya yaitu produk ini memiliki kandungan jojoba oil dan memberikan hasil matte jadi walaupun matte gak bikin kering di bibir. Sounds good…

Do I recommend this product? Double Yes!

❤❤❤ Thank you for visiting beauty, Love ❤❤❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar