Selasa, 31 Oktober 2017

Eye Shadow Mini Palette Plus Contour Lokal Bagus / Pigmented dan Murah??? Cek Disini !!!

Inez Color Contour Plus Eye Shadow Collection - Venice (05)

Assalamualaikum beauties… Thanks God Thanks God Thanks God!!!
Aaaaaaakkkkkkkkkkk.. I swear, udah berapa lama aku gak posting review dan buka-buka blog. KANGENNN ngereview parahhhh!!!

Terakhir akhir bulan agustus aku posting, and it’s been a long time.

Kenapa aku lama terbenam???
Alhamdulillah yaaa… karena abis merid tgl 15 Oktober 2017 kemarin, semua persiapan aku handle sendiri sampe sekarang akhirnya merantau ikut suami. Baru baru ini santai then mau review lagi. YEAY!!

As a usual, aku mau review produk make up aja deh ya. Sembari melakukan pekerjaan rumah layaknya para ibu ibu kebanyakan (oficially jadi ibu ibu hehe). Kebetulan aku abis kena racun beauty blogger dan MUA dari Surabaya namanya Inivindy (bisa search di channel You Tube). Aku suka sama MUA satu itu, karena natural dan medok jawa banget ngomongnya hehe. Dia selalu review semua produk baik lokal maupun produk luar. Kebetulan aku diracuni sama mbak Vindy dengan Eyeshadow lokal super pigmentednya.
Taraaaa……………….

INEZ COLOR CONTOUR PLUS EYES SHADOW COLLECTION
Shade 05 ( Venice)


 Yukkk… Checking one this review below
Today, aku mau review inez color contour plus eye shadow collection. Aku gak pernah pakai produk Inez ini sebelumnya, and this is for the first time I Know you Inez, so don’t break my heart hehe.
Kebetulan Inez ini produk lokal asli Indonesia yang udah lama banget eksis mempercantik para wanita Indonesia tentunya. Aku awalnya pesimis dan berfikir,WOW, masa iya sih merk Inez bisa sebagus itu?? Ya.. daripada penasaran jadi akan aku buktiin sendiri.


PACKAGING / KEMASAN

Selalu diawali dari packaging, karena  mostly penampilan luar itu bisa memikat hati, eciyeee…

Produk eyeshadow Inez ini punya beberapa pilihan warna pallete yaitu ada 8 varian pallete yang tersedia dengan warna yang cantik cantik. Tapi entah kenapa aku jatuh hati dengan palet ini. 


Im just realized… Ternyata judul eyeshadow ini Inez color contour plus eye shadow collection yang berarti terdapat warna yang bisa kita fungsikan sebagai contour (Aku pertama kali pakai gak tahu, dan baru tau ketika akan mereview ini hehe).

Langsung ke packaging, seperti kebanyakan pallete eyeshadow yang beredar, produk ini berbentuk segiempat dengan warna biru tua atau biru buah terong dan terdapat tulisaan merk “Inez” berwarna gold di depan kemasan, dengan ukuran sekitar 8x10 cm. Kemasan Inez eyeshadow ini terbuat dari bahan plastik dan menurut aku sangat kokoh. Penggigit yang ada untuk mengaitkan kemasan Inez ini pun cukup kuat (aku gak bohong bisa di buktikan).


Di dalam kemasan kita bisa langsung menemukan cermin ukuran penuh seperti kotaknya, jadi ketika pakai eyeshadow ini bisa langsung bercermin dengan cermin yang oke menurut aku. Di sisi lainnya terdapat tempat eyeshadow nya, ada 4 warna eyeshadow dalam 1 pallete dan kamu juga dikasih eye shadow blush (kuas eyeshadow) 2 sisi yang unyu alias cute banget tapi bisa berfungsi kok.





SWATCHES & PIGMENTASI

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, jujur sih, dulu ketika aku baca review yang aku cari hanya just only SWATCHES nya XOXO.

Inez color contour plus eye shadow collection shade 05 (Venice) ini punya 4 warna dalam 1 pallete. Kebetulan warna dalam pallete nomor 05 ini cocok untuk semua jenis kulit terutama untuk si kulit sawo matang seperti aku karena semua warna nya warm dan natural, cocok banget untuk kalian yang suka warna-warna natural yang bisa dipakai di semua acara, selain itu juga hemat karena gak perlu beli macam-macam warna eyeshadow hehe (kok gue banget eh).


Tapi jangan sedih, even warna yang ada di pallete ini natural, mereka tetap bisa buat kalian stunning, kenapa?? Karena keempat warna nya semua punya glitter atau shimmer, terutama 2 warna selain warna yang berfungsi untuk contour, mereka punya warna yang sangat sangat shimmery. Cantik banget dan bisa buat mata kita stand out! Aku kebetulan orang yang menyukai semua jenis eyeshadow , baik yang matte ataupun shimmer, so it doesn’t matter on me.

Kamu bisa lihat sendiri 4 warna Inez eye shadow dalam pallete no 05 ( Venice )




Untuk pigmentasi, ummmmm… aku gak sabar banget untuk pamer ke kalian semua, ternyata racun dari MUA surabaya si kak Inivindy itu benar benar nyata. Pertama aku nge-swatches ke tangan aku, then aku langsung teriak (sorry agak lebay) dan aku suka suka suka banget pigmentasinya itu loh, super pigmented!!!

Aku gak bisa describe itu warna apa aja, bisa dilihat sendiri swatches di bawah ini.




Untuk aku seorang yang gak pernah pakai eye primer ketika memakai eye shadow, pallete ini gak ngecewain, paraahhhh! Sekali kamu swatches pake kuas itu warna nya udah keluar banget,tapi tips biasanya untuk efek yang paling shiny bagian eyeshadow di tengah mata, aku cukup mengaplikasikannya pakai jari. Jadi warnanya itu stand out maksimal!!!

Oya, Eye shadow ini sedikit powdery (tapi sedikit banget), jadi jangan kaget ketika kita apliaksikan pakai kuas, ada bubuk bubuk yang fall out ke wajah ( tapi rata-rata kebanyakan eye shadow memang begitu), but it’s okay, karena masih bisa ditoleransi.


❤❤❤Thanks for visiting, feel free for sharing beauties!!! ❤❤❤


Do I recommend this product???
Oh, absolutely Triple Yes!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar