Jumat, 02 Juni 2017

REVIEW QL MASCARA - MASCARA LOKAL MURAH MERIAH TUMPAH!!!

Assalamualaikum beauty viewers, Ramadhan ya salam, gak kerasa udah bulan ramadhan, mohon maaf lahir batin dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan …
Aku pastinya tetap semangat untuk nulis review hari ini walaupun lagi puasa.

Today, aku mau review mascara produk lokal yang pernah booming dan katanya bagus yaitu QL Mascara. Produk ini aku beli dengan harga Rp. 38.000,- di onlineshop, what a cheap thrills for a mascara !

Lagi lagi pertama sekali aku mau bahas packaging dari si produk. Packaging mascara ini sama persis seperti kemasan mascara yang ada dipasaran, aku gak kebayang sih kalo kemasannya berbeda hhe. Dengan tube plastik berwarna hitam dan desain tulisan merk berwarna biru, menurut aku so so gak ada yang terlalu spesial tapi lumayan.
Whole packaging / kemasan QL mascara

Tampak belakang kemasan

Tanggal expired (sorry sudah pudar)
Ujung kuas aplikator produk ini besar dan lurus, tapi aku prefer sama produk mascara yang ujungnya agak kecil karena lebih meminimalisir belepotan ketika kita apply ke bulu mata.
Kuas aplikator mascara

Detail kuas aplikator 

Ujung kuas aplikator
Hasil apply mascara QL di tangan

Hasil pemakaian di bulu mata aku bisa dilihat sendiri (sengaja gak aku jepit bulu matanya biar natural & pardon my bare face).
My bare face with no mascara

Setelah menggunakan mascara (sorry gak pakai penjepit bulu mata)

Setelah mencoba produk ini, it’s time to leave a comment! Hhe…
Produk ini berwarna hitam pekat dengan konsistensi yang cukup kental untuk sebuah mascara karena dari pertama aku buka segel udah ada sedikit produk yang menggumpal. Next aku lanjutkan mencoba produk ini dan rasanya hmmm kok aku gak fallin in love with ya L, cause why? Aku pakai produk ini bulu mata jadi menyatu karena banyak gumpalan jadi tampak jarang-jarang bulu matanya, selain itu aku kedip kedipkan beberapa bulu mata atas dan bawah jadi menyatu karena lengket (its so hurts uh..), kemudian aku pakai cuci muka eh mascara nya makin lengket dan menggumpal trus kalau dikucek-kucek sebentar hilang (claimnya waterproof). Next day, aku gak pantang menyerah untuk pakai produk ini lagi, gagal mendapat hasil bulu mata yang bervolume aku gak nyerah, aku pakai lagi dengan pengaplikasian yang tipis-tipis jadi lumayan hasilnya walaupun gak terlalu bervolume, yaudahlah ya… daripada mascara-nya gak terpakai.

Conclussion dari percobaan menggunakan produk ini yaitu gak aku recommend untuk dipakai di acara pesta atau acara resmi lainnya karena gak menghasilan bulu mata indah, tebal dan bervolume, but if you corius and want to buy this product, kamu bisa pakai untuk daily looks karena produk ini bagus dipakai tipis-tipis, lumayan bisa menunjang penampilan sehari-hari supaya mata tampak fresh ya beauties...

Do I recommend this product??? Half YES!!!


❤❤❤ Thanks for visiting beauties ❤❤❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar