Jumat, 07 April 2017

Review Pensil Alis Murah Berkualitas Silkygirl

❤❤TGIF TGIF TGIF ❤❤

Today is Friday yeay...
Siapa yang gak suka hari jumat? Apalagi pegawai atau mahasiswa kalo udah ketemu hari jum'at ngelakuin aktivitasnya makin semangat yap!!! hehe

Oke then, salah satu makeup yang lagi viral  dikalangan wanita saat ini yaitu "alis". Aku pun yang awalnya kurang hobi "ngalis" finally kena virus viral-nya ngalis. Tapi gak salah kok selagi kamu bisa ngalis yang sesuai dengan kondisi, Yup!, alis natural buat sehari-hari atau alis yang  stand out buat acara party semacamnya. Dan untuk melakukan ritual ngalis tentunya kita butuh pensil alis yang mana buanyak banget pilihannya dipasaran mulai dari pilihan harga, tekstur, warna, dll.

Aku sebagai wanita yang termasuk touch up kalo mau keluar rumah pastinya banyak alat dan perlengkapan makeup yang harus dibeli, tapi alhamdulillah aku gak terlalu brand oriented apalagi kalo untuk beli barang semacam alis, asal kualitas jelas, aman, dan harga terjangkau aku pake deh. Jadi, untuk alis aku pakai pensil alis murah brand SILKYGIRL yaitu kosmetik yang berasal dari negeri tetangga Malaysia. 

Yuk intip reviewnya Beauty!


PACKAGING & PRICE


Pilihan warna Silkygirl Brow Pencil

Packaging Silkygirl Natural Brow Pencil

Pensil alis Silkygirl dan rautan andalan (mobil2an biru kecil)

Based on pictures above, judul pensil alis ini "Silkygirl Natural Brow Pencil", di store tersedia 2 pilihan warna pensil alis yaitu soft black (01) dan dark brown (02). Bentuk pensil alis ini nge-plek banget kaya pensil, panjangnya kurleb 15cm, diameter 1- 1,5 cm pas kaya pensil jadi handily ketika apply, tutupnya bening terbuat dari plastik, dan batangnya sendiri jelas terbuat dari kayu karena bisa diraut. 
Price??? jangan ditanya karena mursida, aku beli dengan harga Rp.23.000,- di suatu toko kosmetik andalan aku ketika kuliah, tapi harga bisa beda-beda ya di tiap store range-nya 23k-30k. Selain itu, mudahnya brand ini bisa dibeli langsung tanpa harus order di online shop, banyak store menyediakan produk ini contohnya Watson, Guardian, Carrefour, Mall2, toko-toko kosmetik di pasar, dll.


FORMULA & STAYING POWER


Waktu expired ada di kemasan

Ingredients Silkygirl Brow Pencil

Swatches Silkygirl shade Dark Brown (02) di tangan bagian dalam

Silkygirl Brow Pencil ini aman dan terdaftar di BPOM ya bisa di cek di web resmi (googling), jadi formula yang terkandung dalam pensil alis ini jelas aman. Tekstur pensil alisnya sedikit basah/ lengket ketika di apply tapi menurut aku it doesn't mean anything dan ketika udah lama-lama dipake enak, warnanya coklat gelep sesuai claimnya (Dark Brown) tapi gak "kereng/legam" kok, tetep menghasilkan warna alis yang natural. Kenapa aku pilih dark brown karena warna ini yang paling netral dan banyak direkomendasi sama beauty blogger dunia. Kebetulan ketika aku coba cocok deh. Karena aku pernah coba pake warna pensil alis hitam tampilan muka aku jadi semakin antagonis dan galak (tips). Aku rekomendasiin pensil alis ini buat para wanita yang hobi tampilan natural, tapi kalo buat hasil alis yang legam dan kereng kayaknya lebih baik pilih pensil alis yang jenisnya gel atau liquid ya Beauty...
Staying power alias ketahanan pensil alis Silkygirl ini sekitar 6-7 jam, tapi cukup ngecover ketika aku hangout seharian sih. Oya, setelah aku ngambil wudhu karena kita mengusap wajah beberapa kali hasilnya memudar ya, but it's normal and worth it for it price!


RESULTS

My Bare Brow - Tampilan asli alis aku

Tampilan ketika aku pake Silkygirl Brow Pencil warna Dark Brown (Tanpa Cukur alis ya)

Repurchase: Yes!
Rate            : 9/10
Recommend: Yes!
Affordable   : Double Yes!


So thankyou for coming here, Beauty ❤❤❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar