Jumat, 28 April 2017

NYX SOFT MATTE LIP CREAM WARNA BEST SELLER !!! (REVIEW INDONESIA)

Assalamualaikum beauty viewers...

Today, aku mau review lipcream kesayangan aku seduniaaa plus warna yang jadi bestseller... Penasaran???  YAP!!! Apalagi kalo bukan brand asal USA, Taraaa... “NYX SOFT MATTE LIP CFREAM (SMLC)”.
Sebelumnya aku pernah bahas juga kalo makeup yang bikin muka “ON” yang paling utama yaitu Lipstik. Emang gak bisa dipungkiri makeup yang selalu ada di tas aku pun ya lipstik dong.

Kenapa suka NYX SMLC???
Aku suka banget sama produk ini bukan karena aku suka produk import, tapi alesan aku karena kualitasnya. Pokoknya aku speechelss sama lipcream yang satu ini karena super worth to buy!
Jadi lipcream ini gak bikin cracking bibir aku, gak bikin kering, staying power cukup oke, berasa kaya gak pake lipcream di bibir.

Buat tau lebih banyak tentang lipstik ini dan warna bestseller-nya apa aja, just check it out beauties!

PACKAGING & PRICE

Buat packaging rata-rata semua lipcream sama menurut aku, di bagian tutupnya langsung ada kuas aplikatornya. Ukuran kemasan NYX SMLC ini handily banget dan aman, terbuat dari plastik, ukurannya panjangnya sekitar 10cm yang pas ditangan. Isi produk tertera 8ml dan lumayan awet di aku. Walupun aku sering bawa di tas kemana-mana, gak meluber atau tumpah-tumpah ke aplikator atau keluar kemasan loh. Harga lipcream NYX SMLC berkisar antara Rp. 95.000 – 120.000,-.  Kita bisa dapetin produk ini di online shopping ataupun di counter NYX yang beredar di
mall-mall.

whole packaging NYX SMLC

Tiga warna Bestseller NYX SMLC

Label keterangan shade ada dibawah tube
Label keterangan shade juga ada diatas tutup tube

Kuas aplikator

SWATCH & STAYING POWER

NYX lipcream ini punya banyak banget pilihan warna sekitar 24 shades. Tapi ada 3 warna BEST SELLER yang aku review hari ini yaitu NYX SMLC dengan shades STOCKHOLM, CANNES, & ANTWERP. Masing-masing warna bisa dipakai di acara formal maupun nonformal kok. Untuk Stockholm warnanya nude terang prefer ke kulit yang medium hingga terang tapi cocok juga sih di aku yang kulit sawo matang, tergantung selera ya sissy. Untuk warna Cannes menghasilkan warna pink nudish yang lembut cocok buat semua warna kulit dan ini warna yang paling buat aku Fallin in love with!, sedangkan Antwerp menghasilkan warna terang agak pink orange gitu dan bagus juga dipake untuk semua kulit terutama bisa dipilih bagi kalian yang hobi warna terang. Dari ketiga warna best seller ini semuanya aku suka, tapi yang paling aku rekomendasi NYX shade CANNES karena cantik banget dan menyatu untuk semua jenis kulit.
Staying power produk ini di aku pribadi bisa 5-6 jam tergantung aktivitas bibir kita hehe (makin banyak ngunyah ya makin cepet hilang walaupun dia lipcream waterproof).
Oya, karena kebanyakan setiap pembaca review mau lihat gimana swatchnya di kulit, jadi aku gak banyak cerita ya langsung aja lihat swatchnya dibawah ini beauty...

Swatches di tangan

Swatches di bibir  (sorry wajah apa adanya gak sempet makeup nutupin noda di wajah hhe)

Swatches di bibir shade Cannes, my fav one!


FORMULA


Formula yang aku maksud disini bukan mau bahas tentang isi kandungannya ya, karena untuk isi kandungan bisa dibaca langsung di ingridients pada kemasannya sissy. Jadi aku mau ceita gimana tekstur dan hasilnya. Untuk tekstur lip cream ini liquid sempurna menurut aku, karena gak terlalu kental atau terlalu cair (good enough), untuk apply dibibir gak akan cracking dan tebal walaupun kita oles beberapa layer tergantung keinginan. Lip cream ini butuh waktu sekitar 3 detik untuk mengering sempurna jadi agak sabar ya cantik. Oya aku gak takut buat apply lip cream ini tanpa cermin, soalnya gak tau kenapa langsung rapih aja dibibir hasilnya walaupun gak pake cermin. Soalnya aku pernah coba, pake lipcream produk lain gak pake cermin trus aku apply beberapa kali malah gak rata kaya ketimpah-timpah gitu hasilnya. Selain itu, untuk disimpan dalam jangka lama juga lipcream ini gak mengental jadi gumpalan gitu, kalaupun sedikit mengental bagusnya tetep bisa di apply dengan mudah dibibir kita. That’s why, im absolutely in love so deep!!!

Finally, I'm literally say thanks for visiting my blog beauties... ❤❤❤


Do I recommend about this product? Double yes!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar