Jumat, 14 April 2017

LA GIRL HD PRO CONCEALER - PURE BEIGE & BEAUTIFUL BRONZE (REVIEW INDONESIA)

Assalamualaikum beauty viewer...
Very nice to write all about make up again, Lovely! ❤❤❤

Anyway, Beauties! Aku hari ini mau review tentang concelear nih, concelear yang lagi very well-known saat ini dikalangan beauty blogger or siapapun itu si makeup-addict.

Jadi begini, aku emang termasuk pendatang baru di dunia per-makeup-an untuk seusiaku (Halo angkatan '93!! Hhmmm). Emang lagi hobi sih sekarang sama make-up, cuma gak sampe selengkap itu kalo makeup-an. Tapi karena kena racun sana-sini tentang concelear, finally aku penasaran buat coba yang satu ini.

Ok then, I'll share about my first impression for this product, stay tuned!


 PRICE & PACKAGING 

PRICE?? Selalu aku mulai dari price and packaging ya, karena menurut aku ini penting banget terutama price. Aku gak harus cari kemana-mana buat beli produk ini, karena kebetulan aku sendiri sebagai seller online shop (cek IG: Shopa.beauty). Aku beli LA Girl HD Pro Concealer ini dengan harga Rp.45.000,-/pcs, dan seperti biasa berbeda-beda harga jual di setiap olshop dengan kisaran Rp.40.000-65.000,-. Harga segitu gak sebanding dengan claim kebanyakan orang yang mengatakan bahwa produk ini dupe-nya concealer MAC yang harganya subhanAllah Allahuakbar itu.

PACKAGING?? Produk ini memiliki kemasan plastik yang tebal dengan isi net 8g/0.28 OZ.
Dibelakang kemasan terdapat ingridients (kandungan kosmetik-nya), juga ditulis label shade-nya tertera jelas, ukuran kemasan portable, memiliki ujung tube yang ketika dibuka berbentuk kuas (aplikator), hal ini terobosan baru banget dimana membuat pemakaian produk jadi higienis. Produk yang aku review hari ini memiliki shade pure beige dan beautiful bronze.

Whole packaging LA Girl HD Pro Conceal

Kemasan bagian belakang

Label shade kemasan (pure beige)

Ujung tube sekaligus kuas aplikator


FORMULA & SWATCHES

FORMULA?? Untuk zat-zat yang terkandung didalam produk ini tertulis dibelakang kemasan (gambar diatas). Oya, produk ini punya sekitar 24 pilihan warna mulai dari yang paling terang sampai yang paling gelap, memiliki funngsi masing-masing yaitu corrector-highlighter-shading. Kalo dua warna yang direview hari ini fungsi nya termasuk kedalam ketiganya yaitu corrector & highlighter (pure beige) dan shading (beautiful bronze), tapi warna gelap seperti beautiful bronze gak cuma buat shading ya, dia juga bisa dijadikan base corrector, maksudnya gini, untuk nge-correct atau membenahi bagian wajah yang warnaya gak rata seperti kantung mata hitam, ada baiknya kita cover terlebih dahulu dengan base yang berwarna gelap seperti beautiful bronze, baru kemudian kita cover lagi dengan warna senada dengan kulit atau lebih terang diatas kulit kita seperti warna pure beige ini. Karena, kalau kita langsung timpah kantung mata hitam pake concelear terang kebanyakan hasilnya jadi warna abu-abu gak nyatu sama kulit dan tampak gak natural (Tips).
 Tekstur produk ini liquid jadi untuk pemakaian tinggal dipencet sedikit tubenya, dioles menggunakan kuas aplikator yang menempel langsung pada tube atau kadang kalo kurang rata aku pakai jari dan beauty blender. Ketika pertama aku pake produk ini aku jujur langsung jatuh hati sih (no sponsored), produknya gampang diblend dan ketika dioles beberapa layer gak tampak cakey di wajah. 

SWATCHES?? Contoh warna produk ini aku oles ditangan bagian dalam ya, as always. Kulit aku termasuk kedalam range kulit sawo matang atau medium to dark dan kebetulan cocok pakai 2 shade ini. So, dua shade ini aku rekomendasikan juga ya beauties buat kalian yang kulitnya sama seperti aku.


Swatches kedua concealer


COVERAGE & STAYING POWER

COVERAGE?? Untuk fungsi coverage aku pakai concealer ini buat mengoreksi mata panda, cuma emang mata panda aku gak parah banget. Hasilnya di aku personal, produk ini bisa meng-cover kekurangan diwajah termasuk noda hitam bekas jerawat yang gak ketutup dengan foundation. Baca review sana-sini juga pada ngeclaim produk ini mampu ngecover or ngecorrect dengan baik kok, so worth on me too! 
Oya selain itu muka aku tipe berminyak, jadi sering aku totol-totol muka pake kertas minyak khusus wajah, jadi kadang kalau totol-2nya terlalu bersemangat bisa ngurangin makeupnya. Ngomong-ngomong soal minyak, wajah aku walaupun gak ditimpa produk apa-apa juga emang berminyak ya, tapi aku gak melihat perbedaan yang nyata penambahan minyak di wajah ketika memakai produk ini, lagian kalau kita makeup juga kan minyak bisa dipengaruhi dengan foundation, kondisi (outdoor atau indoor), dsb.

STAYING POWER??? Menurut aku rata-rata produk wajah yang aku pake standar sih daya tahannya, karena aku ketika diluar rumah pun sebagai umat muslim pasti tetep menunaikan ibadah solat 5 waktu jadi tetep harus ngebasuh muka berkali-kali. Over all, kalau di aku staying power ketika gak kena air sih bisa seharian kok (asal betah aja hehe). Setelah wudhu aja masih lumayan stain sih, jadi staying power sesuai pemakaianku sekitar 4-6 jam ya beauties tergantung aktivitas. 

WHERE TO BUY?

Mostly, Kamu bisa beli produk ini di onlineshop ya terutama awal-awal viral produk ini yang cuma ada di olshop, anyway bisa juga beli di olshop aku (IG: Shopa.beauty). Tapi kalau jaman sekarang sih kayaknya aku udah banyak ngeliat counter produk LA Girl di mall-mall dan pastinya harga di counter bisa lebih mahal ya.


RESULTS



NB: Foto diatas cuma pake foundation tipis plus kedua concealer-nya, sisanya ditambah alis, lipstik dan blush on doang biar seger (jadi gak pake eyeshadow, eyeliner, lukis alis, dll ya), aku makeupnya agak sore sih jadi takut keburu gelap cahayanya jadi buru-buru, dan sebenernya hasil makeup diatas coveran concealernya belum maksimal karena buru-baru tadi, so pardon me beautiess, kurang lebihnya begitu :)

❤❤❤ Thanks for visiting me, beauties ❤❤❤

Recommended: 9.5/10
Affordable: 9/10
Rate: 9/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar