Selasa, 28 Februari 2017

City color contour and define review

Thanks Allah untuk hari ini... Hamdalah, apapun yg lagi kita rasain dan peroleh, banyak-banyak ucap syukur aja ya sis yuk (even gak nyambung), terutama bersyukur masih dikasih nikmat sehat hari ini jadi sissy semua masih bisa baca postingan di blog aku. 
Anyway, hari ini aku mau ngereview Contour Kit nih, yg lagi hobi nge-art wajah pasti tau apa itu Contour or Contouring. Berhubung jaman sekarang lagi musim contouring, contour atau shading semacamnya. Jadi review hari ini tentang contour kit yaitu City Color Contour and Define. Buat pemula (termasuk aku) yang lagi belajar nge-contour, contour kit ini recommended banget. Selain jenisnya powder yg cocok buat pemula, contour kit city color juga punya 4 jenis powder yg bisa kita pake dalam 1 kemasan. Buat lebih tau gimana city color contour and define ini worth it di aku, just checking out...

Packaging and function:
Plus:
- Simpel
- Jenis penutupnya magnet cukup aman gak buat pecah isi (pas contour kit ditutup otomatis langsung nempel)
- Ada penjelasan dan petunjuk cara pemakaian di dalem kotaknya, dan terdiri dari 4 fungsi makeup dalam 1 kemasan yaitu contour, bronze, blush on, highlighter yang cocok buat pemula dan yg gak mau ribet beli masing-masing produk.

Minus: 
- Packaging cukup besar (agak makan tempat)
- Gak ada brush aplikator.

Tampilan depan City Colur Contour and Define

Tampak Belakang

Ukuran Contour Kit City Colour

Bagian Dalam Contour Kit City Color


Eksistensi

Plus: sebagai produk impor produk ini cukup murah dibandrol dengan harga 110 ribu (range harga 95-125 ribu) beda-beda tiap online shop.
Minus: Bukan produk drugstore (toko) malainkan produk impor, kalo beli kudu sabar nunggu barang kiriman sampai tapi di online udah banyak yg jual produk impor

 Results

Plus: hasilnya shimmer jadi keliatan sehat kulitnya, resistensinya cukup lama (selama aku acara 5-6 jam gak pudar), mudah di blend di wajah, gak mudah luntur.
Minus: warna contour (untuk shading) kurang gelap untuk kulit Asia alias tan skin kaya aku, highlighter nya kurang pigmented.

Left-Right : Contour- Bronze- Blush- Highlighter




Conclusion: 
City color contour and define ini jadi temen setia aku, first impression aku pakai produk ini cukup Happy dengan fungsi dan hasilnya yg sudah mencakup 4 fungsi dalam 1 kemasan dengan harga mursida (read:murah).

Results makeup pake contour kit City Color:




Result: 8/10
Affordable: Yes
Repurchase: Maybe yes, tapi punya niat coba yg lain hhe


Hope this review will be benefit for you all sissy ❤❤❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar