Sabtu, 16 Januari 2016

Rekomendasi lipstik mate dan lipbalm lokal murah brand makeover

This is my first time to make any review in my blogger...
Jadi maklumin aja kalo cara menumpahkan pikiran gue masih belepotan.
Semuanay berawal dari usia gue yg udah di ujung 22 tahun ini dan mulai tertarik untuk pake lipstik, eyeliner, bedak padet, pokoknya make-up tapi tetep yg masih standar sih. Soalnya jujur gue emang gak hobi dan gak bisa juga bermake-up, tapi karena racun sana sini jadi ya ikut-ikutan deh (namanya juga cewek).
Tapi emang gak bisa dipungkiri loh, seusia diatas 20an itu mau gak mau ya emang kudu bisa buat diri sendiri good looking, bukan buat tujuan apa-apa sih, utamanya ya buat diri sendiri juga, tapi tetep dong pake make up base yg natural aja gak perlu heboh dan neko-neko. Emang mau kalo misalkan lg kumpul sama temen-temen trus selfie trus temen2 lo pada fresh looks semua trus lo kusem masem sendiri? Trus trus trus.. nah itu... hhe.
Kalo untuk make-up sendiri sih sebenernya kita gak bisa ikut-ikutan pake produknya, soalnya kan tipe setiap kulit beda-beda jadi mau gak mau ya lo harus coba setiap merk sendiri, tapi pertimbangin yg mana yg paling tepat buat kulit lo dengan cara try out produknya sendiri, sampe lo dapetin yg kira-kira udah cocok ya dilanjutin aja pakenya. Soalnya kadang cewek suka ngerasa gak puas, padahal udah cocok ke satu produk dan produk yg dia pake gak nimbulin efek sana sini eh trus karena alesan “kok muka gue gak putih n cerah ya” trus malah nyobain smua produk baru yg justru ntr malah gak cocok di kulitnya. trus nyesel deh bye! (gue bgt soalnya sampe muka n bibir bruntusan lebam kaya abs kesentot tawon, re= kesengat lebah L).
Mostly cewek indonesia itu cari cream or apalah yg bisa buat mutihin (gak muna sih gue juga), padahal lebih jauh dri itu kalo kita punya kulit yang sehat, kenyal, bersih gak banyak komedo n jerawat sana sini itu more than enough banget sih kalo gue pribadi. Coba deh pikirin jangka panjangnya... be a smart user lady!
Back to the point, gue mau review secara singkat padat n gak jelas ya, panjang lebar blablablas ternyata yg mau gue review disini lipstik dan lipbalm.
Tadaaa....!!Brand Indonesia saingan produk luar negeri dong, lipstik hi-mate and lipbalm dari produk makeover.

        Packaging
lipstik hi-mate make over no 03 (red)

Bagian dalam lipstik hi-mate makeover no 3
lipbalm make over varian vanila


         Swatch ketika apply
swatch di tangan

swatch di bibir zoom in
swatch di bibir zoom out
Cewek-cewek yg doyan ke mall pasti tau dong sama brand makeover ini. apalagi sekarang sih brand ini lagi cukup nge-heitss buat para muda mudi haha hihi hore.. 
Kalo dari packaging sendiri, menurut gue sih cukup elegan dan gak norak sih buat  tacap-tacap (re= touch-up) diluar dan dibawa kemana-mana, ya gue suka aja looks such expensive sih walaupun agak mirip dengan salah satu brand luar negeri.
Ukuran lipstik yg ramping juga buat gue nyaman untuk bawa ni lipstik di clutch gue, lipbalmnya juga kecil kok ukurannya juga enak buat dibawa kemana-mana. pokoknya portable!!
Harga lipstik ini cukup affordable, waktu itu gue beli di salah satu mall di Bandung sekitar 75ribu karna ladi diskon 15% sih mungkin kalo gak diskon 90an ya beda-beda di tiap counter, kalo lipbalm gue beli dengan harga 35ribu. cukup sesuai sih untuk brand lokal dengan kualitas sekelas makeover.
Result di bibir gue sih super oke dan cukup tahan lama loh (6-7 jam tergantung) abis makan juga masih cukup oke, tapi pas lagi apply nya ya tergantung kalo bibir lagi kering sebelumnya selalu gue pake lipbalmnya dulu, selesai deh apply jadi gampang. Untuk jenis listik mate, make over ini menurut gue pas, gak terlalu nampakin retak2 garis bibir dan gak bikin kering, warna merahnya juga bagus banget aslinya. that's look so sexy.. (Nb: semua foto2 diatas no filter ya, jadi itu ngeplek resultnya, abaikan muka *sad ).

Kesimpulan
Packaging  = elegan berkelas, ramping, portable
Price = affordable, range 80-90 ribuan (apalagi kalo diskon, haks)
Repurchasing = Yes.
Recommended = Yes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar